Thursday, May 18, 2017

Sekilas Hoverboard

Sejarah singkat gadget hoverboard dikenal telah melihat banyak pasang surut. skuter pertama adalah teman-teman media sosial dengan selebriti yang tak terhitung jumlahnya yang Shilling itu. Kemudian harfiah beberapa hoverboards dibakar ke tanah (dengan, dalam beberapa kasus, rumah-rumah di mana mereka duduk). Akibatnya, dipotong saluran pasokan resmi substansial pada awal 2016. Sekarang, beberapa model dikembangkan lagi tersedia, berkat sertifikasi resmi UL untuk memastikan bahwa mereka aman dari sebelumnya. Kami mempelajari skuter self-balancing ini dengan dua roda selama lebih dari 15 jam dan lima dirakit dan diuji selama lebih dari 25 jam. Jika Anda pergi membeli hoverboard sebuah, SwagTron T1 merupakan pilihan terbaik. Ini adalah hoverboard kantor bersertifikat UL termurah yang tersedia (perbedaan keselamatan penting adalah bahwa sebagian besar kompetisi dihilangkan), dan itu adalah yang sederhana seperti setiap skuter lain untuk drive dengan penyesuaian otomatis yang kami telah diuji.

The SwagTron T1 menyerupai Swagway X1, pilihan kami sebelumnya, tetapi UL dan bersertifikat. Ini berarti bahwa drive listrik, baterai dan sistem pengisian yang dianggap aman. Setelah laporan sering kebakaran dan masalah lain baterai terkait perbedaan penting, dan karena tindakan terbaru dari CPSC, prasyarat untuk pertimbangan kami. Dari 27 bank yang saat ini bersertifikat, SwagTron T1 adalah salah satu yang paling kuat yang Anda dapat dengan mudah menemukan dan membeli Amerika Serikat, dan juga yang termurah.

The Jetsons hoverboard V6 menawarkan banyak fitur yang pilihan upgrade kami, termasuk seorang pembicara Bluetooth dan kontrol perintah melalui aplikasi smartphone, harga yang sama seperti SwagTron T1. Kami menemukan bahwa tubuh yang lebih besar dari forum itu besar, dan meskipun gejala adalah ukuran subjektif, kami tidak berpikir itu sebagai baik sebagai salah satu model dari Swagway. Menurut peringatan audio dari V6 Jetson dapat sangat mengganggu, terutama karena, ketika Anda mengaktifkan atau menonaktifkan hoverboard atau mengubah pengaturan mereka terjadi setiap kali. Tapi itu juga gambar lain yang telah kami uji.

Apakah hal ini benar-benar hoverboards?

Tidak, mereka tidak mengapung (meskipun hoverboards nyata tersedia), tetapi "hoverboard" adalah istilah yang paling umum digunakan untuk perangkat ini, sebagian karena itu bukan nama umum untuk kategori ini. Anda akan melihat mereka "otomatis skuter menyeimbangkan", "pribadi bermotor transportasi", "cerdas listrik berasal tabel pada dua roda" dari campuran tak berujung istilah-istilah ini atau nama-nama merek hanya berbeda. dragon ini kata-kata akan sulit untuk menemukan apa yang Anda cari tanpa arah. Kami akan tetap dengan "hoverboard" untuk kesederhanaan.

Baca Juga : Harga Runwheel 2017

No comments:

Post a Comment